INFORMASI DAN RESERVASI

Selasa, 26 Juli 2011

*BOGOR muslim TOUR*

*Untuk Tour Minimal 6  oRG
*Untuk request tour lebih detail bisa langsung menghubungi kami




DAY 01
Tiba di bandara soekarno hatta, bertemu dengan perwakilan selamat datang dari Puriwisata Travel bogor. Setelah proses bagasi, perjalanan kita lanjutkan menuju Mesjid Attaawun puncak, yg terkenal juga dengan pemandangan alamnya yg indah. Selanjutnya makan malam di restaurant terbaik yang ada di puncak. Kemudian check in hotel (MM)

DAY 02
Setelah sarapan pagi di hotel kita akan menuju Mesjid Khadafi, di mana dalam kegiatan rutin hari minggu ada dzikir bersama Arifin Ilham. Makan siang di lokal restauran, setelah itu perjalanan akan dilanjutkan ke SKI tempat rekreasi keluarga yang menjual berbagai macam tas atau sepatu bermerk yang harganya murah, baju dan tas untu anak pun tersedia. Sebelum kembali ke hotel, kita akan makan malam terlebih dahulu. (MP/MS/MM)

DAY 03
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check out, peserta akan diantarkan untuk membeli oleh2 khas bogor terlebih dahulu. Makan siang, perjalanan dlanjutkan menuju Mesjid Kubah Emas yang berada di depok, kita akan melihat kemegahan arsitektur Mesjid tersebut yang sebagian bangunannya dilapisi emas murni. Kemudian transfer airport Soekarno Hatta, untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Tour berakhir (MP/MS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar