INFORMASI DAN RESERVASI

Selasa, 26 Juli 2011

*BOGOR FUN TOUR*

*Untuk Tour Minimal 6  oRG
*Untuk request tour lebih detail bisa langsung menghubungi kami

 
DAY 01
Tiba di bandara soekarno hatta, bertemu dengan perwakilan selamat datang dari Puriwisata Travel bogor. Setelah proses bagasi perjalanan kita lanjutkan menuju bogor. Makan malam di restaurant pilihan, check in hotel...(MM)

DAY 2
Setelah sarapan pagi di hotel, tour kita hari ini menuju Kebun Raya Bogor. Menikmati berbagai macam rangkuman keaneka ragaman flora yang ada di Indonesia, bahkan jika beruntung kita dapat melihat bunga RAFLESIA ARNOLDI yg sedang mekar. Makan siang terlebih dahulu, sebelum kita lanjutkan perjalanan menuju taman wisata air Jungle. Disana kita bisa main air sepuasnya, ada berbagai macam permainan air yg dapat kita nikmati, setelah lelah bermain dengan air kita makan malam dahulu sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

Day 03
Sarapan pagi di hotel, bersiap-siap untuk check out hotel. Sebelum mengakhiri perjalanan tour kita hari ini, rombongan tour akan diantarkan ketempat pembelian oleh-oleh khas Bogor. Setelah puas berbelanja oleh-oleh, kita akan makan siang terlebih dahulu. Setelah itu rombongan akan diantar menuju bandara Soekarno Hatta untuk kembali melanjutkan perjalanan pulang. Sampai jumpa lagi….(MP/MS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar