INFORMASI DAN RESERVASI

Selasa, 26 Juli 2011

*BOGOR SHOPPING TOUR*

 *Untuk Tour Minimal 6  oRG
*Untuk request tour lebih detail bisa langsung menghubungi kami




DAY 01
TIBA DI BANDARA Soekarno Hatta, bertemu perwakilan selamat datang dari Puriwisata bogor. Setibanya di bogor, kita akan menikmati makan malam di lokal restaurant. Setelah itu rombongan akan diantarkan ke hotel untuk beristirahat. (MM)

DAY 02
Setelah makan pagi di hotel. Para peserta tour hari ini akan langsung diajak untuk citytour bogor, setelah itu tujuan pertama kita yaitu Factory outlet yang ada di Jl Padjajaran, disini smerupakan salah satu pusat Factory Outlet yang ada di bogorm berbagai macam baju, tas, sepatu branded ada disini dan Factory outlet disini tidak kalah lengkapnya dgn yg di Bandung. Setelah puas berbelanja tahap 1 peserta akan diajak makan siang di lokal restoran khas sunda. Setelah itu, saatnya kita shopping tahap 2. Peserta akan diantar ke SKI Katulampa tempat rekreasi keluarga yang menjual berbagai macam tas atau sepatu bermerk yang harganya murah, baju dan tas untuk anak pun tersedia. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi pusat handycraft bogor dan pusat Batik di Bogor. Setelah makan malam peserta akan diantar kembali menuju Hotel. Acara Bebas. (MP/MS/MM)

DAY 03
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check out, peserta akan diantarkan untuk membeli oleh-oleh khas bogor. Setelah itu, akan diantar ke Bandara Soekarno Hatta untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Tour berakhir, sampai jumpa lagi. (MP/MS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar