INFORMASI DAN RESERVASI

Rabu, 27 Juli 2011

ONE DAY SAFFARI TOUR

*Untuk Tour Minimal 6  oRG
*Untuk request tour lebih detail bisa langsung menghubungi kami

 

Sesuai namanya pada tour kali ini peserta akan menghabiskan satu hari full untuk menjelajahi Taman Saffari Bogor. Taman Safari Bogor yang terletak di Desa Cibeureum, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, Jawa Barat, dibangun tahun 1980. Lokasi yang kini ditempati, merupakan bekas perkebunan teh yang sudah tidak produktif lagi. Tanah seluas 138,5 Ha oleh Pemerintah Daerah diserahkan kepada Oriental Circus untuk pengelolaannya.
Taman Safari Indonesia yang terletak di daerah penyangga Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan pada ketinggian 900-1.800 di atas permukaan laut, serta mempunyai suhu rata-rata 16-27 derajat Celsius, telah ditetapkan sebagai Obyek Wisata Nasional oleh Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi, (almarhum) Bapak Soesilo Soedarman, serta diresmikan menjadi Lembaga Konservasi Ex-situ dan Pusat Penangkaran Satwa Langka di Indonesia oleh Menteri Kehutanan Bapak Hasyrul Harahap pada tanggal 16 Maret 1990. Obyek Wisata Nasional Taman Safari Indonesia merupakan perpaduan antara kebun binatang modern dan wisata alam setelah melihat berbagai jenis binatang yang ada di Taman Saffari para peserta akan diajak ke BABY ZOO Taman Saffari dan akan melewati Penangkaran habitat berbagai jenis burung dan dapat berfoto foto. Setelah makan di local restaurant anda akan diajak untuk menyaksikan pertunjukan COWBOY SHOW, Cowboy show adalah pertunjukan dimana anda mengenal dunia cowboy. aksi aksi para pemerannya yang sangat mengesankan efek dan detail pertunjukan yang sangat baik mirip seperti asli dan aksi yang tak terduga akan membuat anda sangat terkesan.
Setelah perjalanan ditaman Saffari selesai anda akan di ajak makan malam di Restaurant RINDU ALAM Puncak Pass disana anda akan makan malam sekaligus menikmati panorama alam yang sangat indah. Setelah makan malam anda akan diantar kembali ke Hotel, Tour Selesai

Harga Minimal 6 – 12 Pax : 475.000/org

Harga Termasuk : transportasi Elf ac, Makan siang 1x, Makan malam 1x, parkir, tour leader.
Harga TIDAK Termasuk : pengeluaran pribadi, tipps untuk tour leader dan driver, dan hal2 lain yg tidak disebutkan dalam HARGA TERMASUK.

*peserta diatas 15 pax akan kita hitung ulang dengan menggunakan medium bus 25-29 seater
*peserta 4-5 org akan kita hitung ulang dengan menggunakan AVP, kurang dr 4 org maka tour tidak bisa berangkat, bisa diganti dengan sewa kendaraan

*Price can be change withour prior notice tergantung ketersediaan kendaraan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar