INFORMASI DAN RESERVASI

Selasa, 26 Juli 2011

*PURA GUNUNG SALAK PARAHYANGAN AGUNG*

*Untuk Tour Minimal 6  oRG
*Untuk request tour lebih detail bisa langsung menghubungi kami


 

DAY 01
Tiba di bandara soekaro Hatta, bertemu dengan perwakilan selamat datang dari puriwisata Bogor. Sebelum check in Hotel, kita akan makan malam di restaurant terbaik yang ada di kota Bogor. Setelah itu, saatnya rombongan tour check in dan beristirahat. (MM)

DAY 02
Setelah makan pagi di hotel, peserta tour bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan rohani hari ini. Kita akan menuju Pura Parahyangan Jagatkarta, yang berada di Gunung Salak Bogor. Makan sian di Pura Parahyangan dengan menu pilihan, kemudian bersembahyang di Pura Parahyangan. Setelah selesai beribadah peserta kami antar untuk makan malam, sebelum kita kembali ke hotel untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

DAY 03
Setelah sarapan pagi dihotel, hari ini kita akan melepas penat dengan berbelanja. Kita akan menuju SKI, tempat rekreasi keluarga yang menjual berbagai macam tas atau sepatu bermerk yang harganya murah, baju dan tas untu anak pun tersedia. Setelah itu menuju tempat pembelian oleh-oleh khas Bogor, untuk buah tangan keluarga dirumah. Tour berakhir, peserta tour diantar ke Bandara soekarno Hatta. Sampai jumpa lagi di tour-tour bogor lainnya. (MP/MS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar